Sabtu, 07 November 2015

Pengaruh Ekonomi Daerah Pada Usaha Rental Mobil

Banyak kabupaten/ Kota di Negara Kesatuan Republik Indonesia, setiap kota/ kabupaten memiliki kelebihan dan kekurangan pada sisi perekonomian masyarakat. Beberapa orang yang mempunyai talenta bisnis dapat membaca ekonomi daerah mereka ataupun daerah lain.

Talenta yang merupakan bakat alami seseorang bisa membaca peluang usaha yang baik dan menguntungkan pada suatu daerah. Seperti contoh yang dilakukan oleh Tengku Antonius Sumbara yang dapat membaca peluang usaha rental mobil di Pekanbaru dengan menggunakan metode internet marketing. Dimulainya usaha Gloria Rent Car pada tahun 2008 membuat Foundernya meraup untung yang baik. Dimulai dengan sebuah blog gratisan akhirnya mempunyai belasan unit armada mobil sewa.

Pada tahun 2012, Gloria Rental Mobil Jakarta merambah pasar Ibukota Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dengan bekerjasama dengan Ade Surya merupakan sahabat karib Tengku Antonius Sumbara, mereka sudah mendapatkan beberapa perusahaan yang melakukan kontrak kerjasama sewa mobil tahunan. Kemudian beberapa hotel telah melakukan permintaan agar memberikan mobil layanan konsumen mereka untuk standby di hotel mereka.

Kemudian Gloria Rental Mobil Jakarta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung di usaha ini. Sebab dengan bergabungnya banyak orang akan memberikan dampak keuntungan bersama karena setiap orang mempunyai rezeki yang berbeda. Dengan bergabungnya beberapa orang dalam wadah Gloria Rental Mobil Jakarta tentu akan membuat konsumen semakin bertambah dan brand perusahaan akan semakin maju.

Kenapa pengaruh ekonomi daerah sangat berpengaruh sebab suatu daerah mempunya potensi yang berbeda. Seperti contoh DKI Jakarta merupakan daerah bisnis yang sama dengan Provinsi Riau dimana di Bumi Lancang Kuning banyak perusahaan skala nasional dan internasional melakukan operasional perusahaan mereka. Sementara di Provinsi Sumatera Barat merupakan daerah wisata yang memungkinkan baiknya bisnis rental mobil Padang.

Nah pintar-pintarlah bagi anda yang ingin merambah pasar rental mobil. Dan kami juga memberikan kesempatan bergabung menjadi mitra kami dengan membuka peluang rental mobil di Jambi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rental Mobil Pekanbaru Gloria Rent Car