Senin, 01 Juli 2013

Gloria Rent Car Network Site

Didirikan tahun 2000, GRC Grup adalah merk yang diakui secara nasional dengan berbagai bidang bisnis yang dijalankan. Melalui kepemimpinan yang luar biasa sera semangat kewirausahaan karyawan, kami telah membangun sebuah bisnis rental mobil Jakarta.

Sangat dikenal dengan tarif sewa mobil yang murah serta pelayanan pelanggan yang luar biasa. Gloria Rent Car Grup menawarkan berbagai macam merk mobil untuk disewakan kepada pelanggan. Dengan program sewa mobil perjam, harian, mingguan, bulanan dan kontrak pertahun.

Gloria Rent Car Network Site.
Pada tahun 2000, Gloria Grup memang memulai bisnisnya dari sisi jasa dan perdagangan. Dimulai dari sebuah paviliun yang menerima jasa pengetikan dan penyewaan komputer. Pendiri Gloria Grup, Anton Sumbara memulai secara bertahap bisnisnya. Perubahan pertama Gloria Grup menambah bidang bisnis konsultan IT, dan tahun 2008 memasuki bidang penyewaan mobil hingga saat ini.

Disebabkan perkembangan bisnis rental mobil sudah mengepakkan sayap di DKI Jakarta, Medan, Batam, Padang dan Pekanbaru. Tahun 2013 dibuatkan program Gloria Rent Car Network Site, dimana program ini merupakan salah satu kepedulian kepada sesama pebisnis sewa mobil.

Dengan kemahiran IT Team dari Gloria Grup beberapa kota seperti Jakarta dengan rentalmobiljakarta.info telah bergabung Intanamaris Rent Car pada bulan November 2011. Intanamaris Rent Car merupakan grup dari Gloria Rent Car. Yang dipromosikan dengan menggunakan sistem internet marketing melalui salah satu subdomain rentalmobilpekanbaru.com
Kemudian dengan semakin dikenalnya pemasaran melalui internet, dari kota Padang bulan Mei 2013 bergabunglah Orion Holiday melalui program handal kami Gloria Rent Car Network Site. Dan saat ini sedang dilakukan optimasi pada salah satu website promosi kami untuk rekanan yang bergabung dari kota Medan.

Cabang Batam dan Pusat Pekanbaru.
Gloria Rent Car berpusat di Kota Pekanbaru Provinsi Riau dengan memberikan pelayanan Rental Mobil Pekanbaru dapat dihubungi di nomor 081276313492. Kemudian mempunyai cabang di Kota Batam yang dipimpin oleh Ismail (081270704090).

Rental Mobil Jakarta
Masyarakat yang membutuhkan penyewaan mobil di wilayah DKI Jakarta silahkan menghubungi Intanamaris Rent Car. Dapatkan penawaran dengan harga murah serta mobil merk terbaru serta tahun tinggi. Dibawah naungan Gloria Rent Car Network Site anda tidak perlu khawatir akan terjadi kerusahakan mobil dalam perjalanan. Karena kami sangat peduli dengan kebutuhan pelanggan kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rental Mobil Pekanbaru Gloria Rent Car