Sabtu, 03 Oktober 2015

Bellisima Rental Mobil Pekanbaru

Berdiri Februari 2015 dengan memiliki armada sebanyak 7 unit untuk melayani sewa mobil harian, dimana armada mobil yang disewakan semuanya tahun rakitan 2015. Bellisima Rental Mobil Pekanbaru dipimpin oleh Bapak Nanda Irsyad Azizi.

Kemudian pada bulan April 2015, Bellisima Rent Car mendapatkan kontrak selama 3 tahun di suatu perusahaan skala nasional sebanyak 15 unit. Dengan awal yang sudah dapat memperlihatkan keunggulan dan kepercayaan kepada konsumen akhirnya BRC (Bellisima Rent Car) memberanikan diri merambah pasar online dengan melakukan take over situs http://www.sewamobilpekanbaru.net

Bapak Nanda yakin dan percaya dapat memberikan warna baru pada bidang bisnis penyewaan mobil di Pekanbaru dengan kehadiran Bellisima Rent Car. Sebab dengan adanya 7 unit armada tahun 2015 ini tentu konsumen akan langsung berminat menyewa dengan harga yang murah.

Kemudian BRC memiliki satu unit armada berupa Toyota Avanza tahun 2010 sebagai mobil service. Mobil ini digunakan sebagai mobil yang nantinya akan digunakan sebagai mobil layanan perbaikan, apabila terjadi kerusakan dalam perjalanan. Dan Bellisima Rent Car juga mempekerjakan seorang montir profesional untuk melakukan perawatan mobil sewa harian dan juga mobil yang telah di kontrak perusahaan sebanyak 15 unit.


Ttd,
Nanda Irsyad Azizi
Bellisima Rental Mobil Pekanbaru
Jalan. Nuri No 34 Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru
bellisima@pekanbaru.mobi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rental Mobil Pekanbaru Gloria Rent Car