Minggu, 15 Maret 2020

Sejarah Rental Mobil Jakarta

Sejarah rental mobil Jakarta diawali dari seseorang yang meminjamkan kendaraan kepada orang lain. Kendaraan yang dipinjamkan yaitu mobil, sepeda motor pada umumnya. Kemudian pinjam meminjam tersebut semakin lama dinilai dari sisi ekonomi. Karena jika meminjamkan mobil kepada seseorang untuk melakukan perjalanan bisnis tentunya kurang baik dipandang.

Pinjam meminjam tersebut akhirnya berubah menjadi sewa menyewa, kali ini tulisan di webblog promosi ini membahas mengenai penyewaan mobil di Jakarta. Dimana nantinya akan di promosikan sebuah usaha rental mobil di Jakarta.


Merk Mobil Yang Disewakan

Tahun semakin tahun, rata-rata perusahaan besar kebanyakan menggunakan mobil rental untuk kendaraan operasional. Karena mereka menilai akan terhindar dari biaya perawatan yang panjang ketika mobil dibeli sebagai invetaris bergerak. Jika mereka menyewa mobil tentunya tidak perlu repot dengan urusan service mobil, karena akan dilakukan oleh perusahaan rental mobil.

Kemudian trend perjalanan wisata (liburan) ataupun perjalanan bisnis, kebanyak mobil rental sudah sering digunakan baik pribadi maupun perusahaan (organisasi). Sejak itulah usaha rental mobil semakin hari semakin bergeliat dan diminati pebisnis.


Rental Mobil Mewah Jakarta
Kebutuhan akan rental mobil mewah di Jakarta tentunya akan pesan oleh kalangan tertentu. Karena biasanya sewa mobil mewah seperti camry, alphard, mercy, audi dan beberapa merk lainnya, dibutuhkan untuk sebuah acara pesta pernikahan dan acara lainnya.

Memang diakui untuk tarif sewa mobil mewah memang tinggi, apalagi jika seseorang pelanggan ingin menyewa mobil mewah terbaru. Namun permintaan untuk wilayah Jakarta masih tergolong tinggi. Dan tingkat resiko yang dihadapi oleh pebisnis rental mobil Jakarta tidak terlalu tinggi.
Biasanya mobil yang disewa selalu menggunakan supir dari tempat penyewaan mobil.

Kemudian untuk jadwal penyewaan mobil tersebut tidaklah lama, terkecuali ada sebuah event yang membutuhkan waktu yang lama. Biasanya rental mobil mewah di Jakarta dibutuhkan dalam rangka bisnis, seperti menjaga image dari kolega-kolega bisnis dari pelanggan

Pabrikan mobil seperti Toyota jenis mobilnya yang tergolong mewah adalah Alphard dan Camry. Jenis mobil ini paling sering disewa oleh pelanggan, mungkin karena brand toyota sudah sangat dikenal oleh masyarakat.

1 komentar:

Rental Mobil Pekanbaru Gloria Rent Car