Kamis, 27 November 2014

Performa tidak Terkalahkan New Mazda CX-5

MENJADI kendaraan dengan performa yang tak terkalahkan (unbeatable performance). Itulah tujuan besar dari penciptaan produk compact crossover SUV New Mazda CX-5 yang menjadi salah satu andalan Mazda dalam mendobrak pasar otomotif nasional.

Demi tujuan itu, Mazda meramunya ke dalam konsep `Zoom-Zoom Spirit' yang selalu fokus pada kekuatan, keamanan, kelegaan, dan gaya. Ragam teknologi dan tur terkini menjadi bumbu utama pengembangan SUV terlaris Mazda di Indonesia tersebut.

Konsep ` Zoom Zoom Spirit' sejatinya di aplikasikan pada seluruh produk Mazda, bukan hanya CX-5. Akan tetapi, pada New Mazda CX-5 2.5 L, `ZoomZoom Spirit' menjadi kian paripurna karena berpadu dengan beragam terobosan dan desain untuk menghasilkan sebuah mobil dengan performa yang kuat.

“New Mazda CX-5 2.5L dilengkapi dengan teknologi terdepan Mazda, SKYACTIV, supaya mendapatkan tenaga dan torsi yang lebih tinggi, serta esiensi penggunaan bahan bakar yang lebih baik. Kami selalu percaya bahwa kendaraan sempurna ialah kendaraan yang dapat memberikan kenikmatan berkendara tanpa menghilangkan performanya,“ papar Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue saat memperkenalkan New Mazda CX-5, medio tahun lalu.

Di dalam tubuhnya yang kompak tapi terlihat gahar itu, terbenam mesin dengan daya maksimal mencapai 187 PS pada putaran mesin 5.700 rpm. Torsi puncaknya pun mumpuni, hingga 250 Nm pada putaran 3.250 rpm.

Tak puas hanya itu, Mazda menyematkan pula teknologi SKYACTIV pada hampir semua sektor.Teknologi SKYACTIV meliputi mesin SKYACTIV-G 2.5L, SKYACTIV-Drive, SKYACTIV-Body, dan SKYACTIV-Chassis.

Sebagai polesan akhir di sisi keamanan dan keiritan konsumsi BBM, dalam tubuh New Mazda CX-5 diberikanlah teknologi i-ACTIVSENSE yang memaksimalkan berbagai komponen keamanan aktif plus i-Stop (Idle-stop system) yang secara otomatis mematikan dan menghidupkan mesin New Mazda CX-5 saat sedang dalam keadaan tidak bergerak.

Pada bagian lain, desain New Mazda CX-5 2.5L merupakan esensi dari desain khas milik Mazda yaitu KODO¬Soul of Motion, yang menghadirkan sensasi serta dinamika berkendara terbaik untuk pengemudi dan penumpang.Desain itu dipersembahkan bagi mereka yang ingin mengekspresikan diri melalui kendaraan berpenampilan dan berkemampuan tangguh serta peduli terhadap tren `teknologi hijau'.

Desain eksterior New CX-5 2.5L diciptakan untuk menghasilkan performa aliran udara yang optimal. Signature wing serta grille dengan pola trapesium berwarna hitam melambangkan gerakan yang terfokus pada titik pusat, sedangkan desain sisi samping dari New Mazda CX-5 2.5L mengekspresikan kekuatan dan kebebasan.

Teknik styling terbaik diaplikasikan pada roda New CX-5 2.5L yang dilengkapi dengan cakram 17 inci aluminnium alloy untuk edisi Touring 2.5L dan cakram 19 inci aluminnium alloy untuk Grand Touring 2.5L.

Kabin New CX-5 2.5L dipermanis dengan layar sentuh 5,8 inci untuk sistem audio plus koneksi smartphone. Layar ini memiliki pula tur bluetooth, konektivitas audio, Ipod, USB, hingga koneksi auxiliary jack yang terletak di bagian tengah konsol.

Belum puas? New CX-5 2.5L dilengkapi Bose Premium Sound System yang terdiri dari 5200 series high performance digital amp, microphone untuk AudioPilot2, speaker depan neodymium 80 mm mid-to-high, speaker depan 225 mm Nd woofer, speaker belakang neodymium 133 mm high-performance, dan 80 mm mid-tohigh range. (Xan/S-25) Media Indonesia, 23/11/2014, halaman 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rental Mobil Pekanbaru Gloria Rent Car