Sabtu, 03 Mei 2014

HOTEL THE ACACIA JAKARTA

Destinasi Strategis Penuh Kenyamanan
THE Acacia Jakarta merupakan hotel bintang 4 bertaraf internasional yang tergabung dalam grup The Acacia Hotels & Resorts. Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl Kramat Raya No 81, Jakarta Pusat ini memiliki 208 kamar yang terdiri dari Deluxe, A Club, Executive, Suite, dan Penthouse. Setiap kamar dilengkapi dengan standar fasilitas hotel berbintang seperti 32’ LED dengan kabel TV, minibar, coffee maker, TV kabel, dan Wi-Fi gratis.

Terletak di lokasi yang sangat strategis, hotel ini dapat ditempuh lebih kurang 10 menit ke pusat perbelanjaan Mangga Dua, 5 menit ke pasar Senen dan stasiun kereta api, 3 menit ke Universitas Indonesia, dan banyak terdapat pusat gedung pemerintahan di sekitar area hotel ini.

The Acacia Jakarta juga dilengkapi dengan sarana penunjang lainnya seperti Premonade Café yang dapat menampung 90 orang. Coffee shop ini merupakan restoran utama di The Acacia Jakarta terletak di lobi level menyajikan masakan khas Indonesia, Asia, dan Eropa.

Golden Ming Chinese Restaurant merupakan restoran yang menyuguhkan masakan china ala Senchuan. Terdapat juga all you can eat dimsum yang legendaris yang dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp69.000++.

Fountain Lounge yang terletak di lobby level menyajikan berbagai macam minuman dan makanan ringan merupakan meeting point yang nyaman. Pharaoh Pub & Karaoke yang terletak di basement level menghadirkan live band setiap hari kecuali hari Minggu merupakan tempat yang tepat untuk menghilangkan penat sehabis pulang bekerja dengan dilengkapi juga dengan 9 karaoke room yang diatur sedemikian rupa untuk kepuasan tamu yang ingin mencari hiburan.

Jika semua itu belum cukup masih terdapat pool side di mezzanine level yang menyuguhkan minuman dan makanan ringan yang menyegarkan bagi tamutamu yang ingin berenang. Bagi pencinta kuliner, dapat juga menikmati barbeque all you can eat yang diadakan setiap Jumat malam. Bagi pencinta kue dan roti dapat juga menghampiri Antharium Pastry & Cake Shop yang terdapat di area lobi hotel The Acacia Jakarta.

Untuk tamu-tamu VIP, The Acacia Jakarta menawarkan kamar A Club, Executive, dan Suite, dengan tamu yang menginap di kamar tersebut mendapatkan akses ke Executive Lounge yang terdapat di lantai 7. Lounge ini diperuntukkan bagi tamu-tamu yang menginginkan privasi dan pelayanan yang lebih seperti all day coffee & tea, secretarial, dan check out cepat.

Mengadakan acara meeting dan social event seperti wedding di The Acacia Jakarta memberikan kemudahan tersendiri dengan adanya Rose Ballroom yang dapat mengakomodasi lebih kurang 1.000 orang dan beberapa meeting room untuk mengakomodasi meeting yang lebih kecil. Sarana parkir yang luas menjamin kenyamanan tamu-tamu yang datang untuk menghadiri event. (*/N-1/(Media Indonesia, 11/04/2014, hal : 10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rental Mobil Pekanbaru Gloria Rent Car